Puisi Romantis

Puisi romantis kami bagikan kata kata puisi romantis ataupun sms romantis khusus buat anda yang lagi mencarinya mungkin anda yang lagi jatuh cinta atau rindu pada kekasih anda mungkin anda bisa gunakan puisi romantis ataupun lewat sebuah sms cinta romantis ini seperti yang ada dibawah. nah untuk selanjutnya puisi romantis ini biasanya memiliki keistimewaan tersendiri informasi terbaru  puisi romatis ini kami bagikan kata kata romantis kusus  buat  sobat ku yang lagi mencarinya dengan adanya puisi romantis yang kami buat  mungkin bisa anda pergunaka untuk pacar anda. Dan jangan lupa sempatkan juga untuk melihat sms gombal kami yang bisa anda lihat tepat pada tanda linknya.


Puisi Romantis

tinggalnya aku gelap..
hingga aku tak ingat..
Semua kenangan..
Tersungkur aku jatuh ke tanah..
butiran hujan ..
Jatuh ke tanah..
Membasahi tubuh tak bernyawa..
Hidupku menuju gelap..
tak terasa apapun..
Aku berlari tanpa ujung..
Inikah hari kematianku..
Aku hanya bisa termenung..
Kulihat sebuah gerbang..
disana ada malaikat penjaga..
Dan ku berusaha masuk ke dalam..
Namun mereka menghalang..
Akhirnya sang malaikat berkata..
“kau bukan saatnya kemari manusia”
“mengapa??” Tanyaku dalam hati..
“Karena mereka menunggumu untuk bangkit”
Saat itu silau cahaya muncul..
Sangat terang hingga aku melihat langit biru..
aku tersadar dalam mimpiku..
Ternyata masih ada sahabat yang setia padaku..
———————————————-
Taman punya kita berdua
tak lebar luas, kecil saja
satu tak kehilangan lain dalamnya.
Bagi kau dan aku cukuplah
Taman kembangnya tak berpuluh warna
Padang rumputnya tak berbanding permadani
halus lembut dipijak kaki.
Bagi kita bukan halangan.
Karena
dalam taman punya berdua
Kau kembang, aku kumbang
aku kumbang, kau kembang.
Kecil, penuh surya taman kita
tempat merenggut dari dunia dan ‘nusia.


Category Article

What's on Your Mind...