Kumpulan Puisi Gombal Cinta

Utuk kalian semua yang masih mencari Kumpulan Puisi Gombal Cinta bisa juga kalian untuk mengirim buat pacar kalian yang lagi marah sama kalian dengan adanya Kumpulan Puisi Gombal Cinta yang sudah kami siapkan berikut ini bisa kalian berman'fa'at.

Puisi Gombal



Malam ini bulan sangat indah menyinari bumi seperti hatiku yang sedang bahagia karena disinari oleh cintamu yang begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…

Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. .
Sama halnya dengan. .
Cinta ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. .
Engkaulah cintaku selamanya. . .

Matamu begitu bening seperti air kemasan,
Bibirmu merah seperti sambel,
Rambutmu hitam pekat bagai minyak tanah,
Oh baby, I Love you

Kamu tau ngga kalau kedua orangtuamu itu pencuri?
Mereka telah mencuri bintang yang paling indah di langit,
dan menaruhnya di mata kamu

Kamu selalu bikin aku takut. Pertama bertemu,
aku takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu.
Pas suka aku takut nanti jatuh cinta padamu.
Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu..


Category Article

What's on Your Mind...