Sms Gombal

Sms gombal yang kali ini kami buatkan sms gombal lumayan juga buat iseng iseng kalau anda lagi  bete anda  sms ini aj ke pacar anda biar sama-sama bete sms gombal ini kami sediakan beberapa sumber banyak bangat yang  bisa anda dapatkan setelah anda membacanya  informasi terbaru sms gombal ini lumayan menarik juga selain buat ngilangin rasa bete anda juga bisa menghibur cewe anda denga sms  jadi susun aja kata-kata sms rayuan gombal yang ada dibawah ini tapi di pilih dulu kata-kata sms gombalnya  kadang sms gombal ini bisa bikin cewe jadi marah juga lo.


Sms Gombal

Aku mencintaimu, bukan karena aku butuh kamu. Aku mencintaimu, karena aku ingin mencintaimu. Kamu membuatku merasa komplet.
Tak ada hal di dunia ini yang pasti. Hidupku selalu tak pasti, sampai saat kamu datang.
Kamu telah membawa sinar untuk gelapnya hidupku.
Kamulah yang bertanggung jawab atas segala rasa bahagia dan cinta yang aku rasakan
sekarang.
Kadang-kadang aku takut akan masa depan yang nggak pasti. Tapi mengetahui kamu ada di sisiku, membuat aku yakin dengan hidupku.
Dalam duniaku, aku bagaikan sebuah drum dalam sebuah orkestra besar. Kini kamu datang, dan membuat duniaku kini seperti menyuarakan harmoni cinta yang indah.
Kini aku tahu, jatuh cinta dan mencintaimu adalah dua hal yang jauh berbeda.
Kalau bukan karena cinta yang bikin aku jatuh hati denganmu….maka aku akan tetap jatuh.
Ketenangan jiwaku ada di telapak tanganmu, jadi tolong dibawa dengan hati-hati yah.
Aku pernah dengar tentang belahan jiwa. Aku gak pernah percaya, sampai akhirnya aku ketemu dirimu.


Category Article

What's on Your Mind...