Puisi Romantis Terbaru

Puisi romantis ataupun sms romantis kali ini kami berikan kepada anda semua yang ingin mengirimkan puisi romantis kepada pacar anda dengan mengirimkan sebuah puisi romantis ataupun kumpulan sms romantis kepada pacar anda agar  membuat pacar anda akan tau bahwa kita benar benar mencintainya informasi terbaru kebanyakan kalu kita kasih puisi romantis pada semua perempuan biasahnya di bilang kita gombal tapi kita harus benar benar jujur kalau puisi romantis yang anda berikan jujur dalam hati anda yang paling dalam. berikut puisi romantis yang bisa anda pergunakan.



Puisi Romantis

tinggalnya aku gelap..
hingga aku tak ingat..
Semua kenangan..
Tersungkur aku jatuh ke tanah..
butiran hujan ..
Jatuh ke tanah..
Membasahi tubuh tak bernyawa..
Hidupku menuju gelap..
tak terasa apapun..
Aku berlari tanpa ujung..
Inikah hari kematianku..
Aku hanya bisa termenung..
Kulihat sebuah gerbang..
disana ada malaikat penjaga..
Dan ku berusaha masuk ke dalam..
Namun mereka menghalang..
Akhirnya sang malaikat berkata..
“kau bukan saatnya kemari manusia”
“mengapa??” Tanyaku dalam hati..
“Karena mereka menunggumu untuk bangkit”
Saat itu silau cahaya muncul..
Sangat terang hingga aku melihat langit biru..
aku tersadar dalam mimpiku..
Ternyata masih ada sahabat yang setia padaku..
———————————————-
Taman punya kita berdua
tak lebar luas, kecil saja
satu tak kehilangan lain dalamnya.
Bagi kau dan aku cukuplah
Taman kembangnya tak berpuluh warna
Padang rumputnya tak berbanding permadani
halus lembut dipijak kaki.
Bagi kita bukan halangan.
Karena
dalam taman punya berdua
Kau kembang, aku kumbang
aku kumbang, kau kembang.
Kecil, penuh surya taman kita
tempat merenggut dari dunia dan ‘nusia.


Category Article

What's on Your Mind...