Sms Gombal Terbaru

Sms gombal berbagai kata kata gombal merupakan sebuah kata kata gombal  kali ini kami buatkan cerita  tersebut kusus buat anda semua yang lagi mencarinya informasi terbaru  nah buat yang suka sama sms gombal ini atau kata kata gombal anda semua bisa menemukan puisi gombal atau sms gombal buat pacar anda tercinta tapi kata kata gombalnya dipilih dulu ya kadang sms gombal ini atau puisi rayuan gombal  ini bisa jadi pacar kita jadi marah jaga lo.



Sms Gombal

Aku mencintaimu, bukan karena aku butuh kamu. Aku mencintaimu, karena aku ingin mencintaimu. Kamu membuatku merasa komplet.
Tak ada hal di dunia ini yang pasti. Hidupku selalu tak pasti, sampai saat kamu datang.
Kamu telah membawa sinar untuk gelapnya hidupku.
Kamulah yang bertanggung jawab atas segala rasa bahagia dan cinta yang aku rasakan
sekarang.
Kadang-kadang aku takut akan masa depan yang nggak pasti. Tapi mengetahui kamu ada di sisiku, membuat aku yakin dengan hidupku.
Dalam duniaku, aku bagaikan sebuah drum dalam sebuah orkestra besar. Kini kamu datang, dan membuat duniaku kini seperti menyuarakan harmoni cinta yang indah.
Kini aku tahu, jatuh cinta dan mencintaimu adalah dua hal yang jauh berbeda.
Kalau bukan karena cinta yang bikin aku jatuh hati denganmu….maka aku akan tetap jatuh.
Ketenangan jiwaku ada di telapak tanganmu, jadi tolong dibawa dengan hati-hati yah.
Aku pernah dengar tentang belahan jiwa. Aku gak pernah percaya, sampai akhirnya aku ketemu dirimu.


Category Article

What's on Your Mind...