Kumpulan Puisi Romantis

Kumpulan puisi romatis - bagi anda semua yang suka puisi romantis ini yang kami buat di bawah ini siapa tau bisa anda bermanfaat. puisi romantis terbaru ini bisa juga buat mengungkap kan perasaan hati anda pada seseorang yang kita cintai bagi anda semua yang ingin berikan puisi romantis ini pada pasangan anda sehingga pasangan anda akan tetap betah disisi hati anda kita jangan malu harus mengungkapkannya kalau kita malu itu bukan cinta asli anda. dan jangan lupa untuk menyempatkan diri anda untuk melihat sms gombal kami dan untuk sms rayuan gombal nya anda bisa klik tepat pada tanda linknya.


Kumpulan Puisi Romantis

tinggalnya aku gelap..
hingga aku tak ingat..
Semua kenangan..
Tersungkur aku jatuh ke tanah..
butiran hujan ..
Jatuh ke tanah..
Membasahi tubuh tak bernyawa..
Hidupku menuju gelap..
tak terasa apapun..
Aku berlari tanpa ujung..
Inikah hari kematianku..
Aku hanya bisa termenung..
Kulihat sebuah gerbang..
disana ada malaikat penjaga..
Dan ku berusaha masuk ke dalam..
Namun mereka menghalang..
Akhirnya sang malaikat berkata..
“kau bukan saatnya kemari manusia”
“mengapa??” Tanyaku dalam hati..
“Karena mereka menunggumu untuk bangkit”
Saat itu silau cahaya muncul..
Sangat terang hingga aku melihat langit biru..
aku tersadar dalam mimpiku..
Ternyata masih ada sahabat yang setia padaku..
———————————————-
Taman punya kita berdua
tak lebar luas, kecil saja
satu tak kehilangan lain dalamnya.
Bagi kau dan aku cukuplah
Taman kembangnya tak berpuluh warna
Padang rumputnya tak berbanding permadani
halus lembut dipijak kaki.
Bagi kita bukan halangan.
Karena
dalam taman punya berdua
Kau kembang, aku kumbang
aku kumbang, kau kembang.
Kecil, penuh surya taman kita
tempat merenggut dari dunia dan ‘nusia.


Category Article

What's on Your Mind...